DOWNLOAD Tema Windows 8 Terbaru 2012


                             Tema Windows 8 Terbaru 2012

Tema keren dan cool windows 8 terbaru 2012 adalah tampilan windows 8 yang bisa anda instal dan anda nikmati di windows XP, Vista dan Windows 7.Tema keren windows 8 terbaru ini diperuntukkan bagi mereka yang belum mempunyai windows 8 tetapi ingin mencoba tampilan dari windows 8 yang kabarnya berbeda dengan tampilan pada versi windows sebelumnya.

Windows 8 menjanjikan tampilan yang lebih elegan dan sedap dipandang mata, sehingga setelah anda menggunakan theme ini dijamin mata anda akan dimanjakan dengan tampilan dari tema keren windows 8 terbaru yang akan saya share gratis untuk semua pengunjung setia Yusuf Blog.

So... bagi sahabat Yusuf Blog yang penasaran dengan tema keren windows 8 terbaru 2012 berikut tema-tema windows 8 terbaru disertai gambar ilustrasinya dan silahkan anda downloaddan anda install di komputer atau laptop anda.

1. Dark Windows 8 Theme Untuk Windows 7



2. Windows 8 Transformation pack 4.0 untuk windows 7

Berikut adalah tema baru untuk Windows 7 yang menambahkan banyak fitur Windows 8, termasuk desktop Metro, ubin pengguna, otomatis warna-Aero dan banyak lagi



3. Tema Windows 8  untuk Windows Vista dan XP 

  

Bagi sahabat adnanrefakil Blog yang tertarik dengan tema keren windows 8 terbaru 2012 untuk windows 7, Vista dan XP silahkan download gratis alias free dan semoga artikel ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar